Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog

Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog - Tut-blogger kembali lagi sobat... sudah lama saya tidak membuat tutorial di blog kesayangan saya ini. Selesai ulangan seperti ini enaknya buat tutorial blog kali yah gan. Apa kalian merindukan saya setelah lama tak membuat artikel ? wkwkw... becanda gan. Dari pada lama lama yuk kita mulai.
Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog

Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog yap, kali ini saya mau bagikan cara bagai mana memasang widget tanpa judul. Mungkin cara ini lebih cocok buat sobat blogger yang berkecibung di bisnis online seperti Google Adsense dan PPC lainya. Mengapa demikian ?? sudah pasti dengan cara ini iklan terlihat lebih ciamik dan meningkatkan penghasilan blognya. Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog .

Langak-langkah membuat widget tanpa judul

  1. Kalian harus login terlebih dahulu ke akun blogger kalian.
  2. Setelah login, Pilih TATA LETAK / LAYOUT yang berada di menu sebelah kiri.
  3. Add widget > pilih HTML/JAVASCRIPT
  4. Ini langkah pentingnya dibagian judul isi <!--> dan di bagian selanjutnya silahkan masukan script atau kode yang ingin dipasang
  5. Terakhir save gan..
Bagaimana ? mudah sekali bukan... intinya cuma pasang kode di atas untuk Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog dan jangan lupa di save, kalo gak di save gimana mau tau.

Terima kasih sob sudah baca tutorial singkat saya kali ini, saya ucapkan banyak terima kasih. Bye
Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Widget Tanpa Judul Di Blog

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve