Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Cara Mudah Mendapatkan Backlink GOV Dan EDU

Cara Mudah Mendapatkan Backlink GOV Dan EDU - Hai.. bertemu kembali bersama saya di blog Tut-Blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara mencari backlink atau cara mendapatkan backlink. Mungkin sebelumnya sobat bisa membaca artikel di blog saya "Pengertian Backlink Dan Manfaatnya Buat Blog". Setelah mengetahui apa itu pengertian backlink dan manfaat backlink sekarang waktunya saya menjelaskan tutorial mendapatkan atau mencari backlink.
Cara Mudah Mendapatkan Backlink GOV Dan EDU

Untuk cara mendapatkan backlink atau mencari backlink banyak sekali metodenya, ada yang menggunakan tehnik footprint ada yang dengan melihat backlink kompetitor dan ada pula yang menyewa Jasa SEO / Pakar SEO. Nah di artikel saya Cara Mudah Mendapatkan Backlink GOV Dan EDU saya akan memberikan sebuah tutorial mencari backlink dengan tehnik footprint.

Sebelumnya menjelaskan tutorial kali ini saya akan memberitau kelebihan dari backlink ini :
  • Backlink berkualitas GOV dan EDU
  • Backlink dofollow
  • Backlink white hat
  • Aman untuk blog
  • Dapat melangsingkan Alexa Rank
  • Dapat menambah sitelink Alexa
Bagaimana? banyak sekali kan kelebihan backlink ini.. Cara mendapatkan backlink ini memang sangat mudah sekali, dan juga kalian harus teliti dalam Mencari Backlink Gov Dan EDU.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink GOV Dan EDU

  1. Pastikan anda terkoneksi dengan internet
  2. Yang kedua kalian buka Google sebagai alat mencari backlink
  3. Kemudian Ketikan " Inurl:/redirect.aspx?url= " tanpa tanda petik.
  4. Anda pun bisa menambahkan keyword " Site:.Gov " atau " Site:.Edu " di depan keyword no 3 diatas mendapatkan backlink GOV dan EDU.
**Penting
Yang perlu di perhatikan adalah backlink itu work atau tidak !
Untuk lebih jelasnya lagi bagaimana cara mudah mendapatkan backlink Gov dan EDU, kalian bisa melihat Video tutorialnya yang telah saya buat dibawah.


Bagaimana sobat Tut-Blogger, apa tutorial kali ini kurang jelas? kalau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah. Terima kasih telah membaca Cara Mudah Mendapatkan Backlink GOV Dan EDU.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mendapatkan Backlink GOV Dan EDU

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve